Petugas Kebersihan di Taman Safari Chili Tewas Diserang Harimau

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang wanita muda yang bekerja di sebuah taman safari di Chili tewas setelah diserang harimau, menurut keterangan polisi.

Wanita tersebut, yang belum diberitahukan identitasnya oleh polisi, merupakan anggota petugas kebersihan dan sedang melakukan pekerjaannya pada hari Jumat (6/8) di dekat kandang harimau di taman safari yang terletak di kota Rancagua, sekitar 90km dari ibukota Santiago.

Pengunjung mengemudikan mobil di lokasi taman safari, di mana hewan-hewan bebas bergerak. Saat petugas sedang bekerja, para hewan akan dikunci dalam kandang mereka masing-masing.

Pihak yang berwajib mengatakan wanita tersebut tewas karena luka-luka yang ia alami di sekitar lehernya akibat penyerangan harimau tersebut.

Williams Espinoza dari kepolisian Rancagua menyatakan wanita tersebut tidak sadar kandang harimau terbuka dan ia diserang lalu meninggal di tempat.

Taman safari tersebut ditutup ketika polisi melakukan penyelidikan. Jaksa Jorge Mena mengatakan mereka akan menyelidiki kemungkinan adanya campur tangan pihak ketiga dalam peristiwa ini.

Taman Safari Rancagua menolak untuk berkomentar. Kondisi harimau tersebut juga masih belum diketahui hingga saat ini.